Friday, August 27, 2010

5 Tips Optimisasi Mesin Pencari

SEO ”Search Engine Optimization”, atau optimasi mesin pencari adalah metode untuk meningkatkan kesempatan situs Anda agar mudah untuk dilacak, terdaftar dan terperingkat oleh mesin pencari dalam hal pencarian web yang dilakukan berdasarkan pada kata kunci yang ditargetkan. SEO membantu website Anda untuk dimengerti dan dianalisa oleh mesin pencari dan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi pada semua penyedia mesin pencarian seperti google,yahoo, altavista, bing dan lainnya.

Dengan melakukan optimalisasi, Anda dapat meningkatkan kemungkinan situs web Anda terdaftar dan berada di posisi yang baik pada mesin pencari untuk setiap kali kata kunci yang relevan dan cocok ketika orang melakukan pencaharian.

Berikut adalah -5 - taktik jitu yang dapat memberikan peringkat website Anda mesin pencari yang lebih tinggi:

1. Gunakan tag "(judul) ... (/ title)" yang sesuai dan menjadi kata kunci tentang situs anda. Karena itu merupakan tempat yang secara acak dilihat oleh mesin pencari, bots atau laba-laba yang kemudian nantinya menampilkan kata kunci yang terdapat pada title / judul tadi pada barisan mesin pencari. Anda dapat menyertakan tag untuk mengarahkan spider/laba-laba pencari untuk menjelajah situs web Anda lebih lanjut.

2. Meta tags: Ini adalah barisan yang menjadi kata-kata untuk pemasaran Anda daripada mesin pencari optimasi. Berikut adalah melihat struktur deskripsi HTML 'meta tag:

deskripsi konten Meta nama = = "......"

Deskripsi yang Anda tulis di bawah ini adalah salah satu yang digunakan oleh mesin pencari sambil membangun indeks mereka. Simpan tag di bawah 250 karakter (termasuk kata kunci ditandai). Isi meta tag juga harus relevan dengan produk, layanan atau informasi yang Anda tawarkan di situs Anda.

3. ISI untuk SEO: Cobalah untuk membangun konten / isi halaman web Anda sesuai dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Anda harus mencoba untuk memasukkan kata kunci yang paling relevan dengan bisnis Anda. Anda juga harus hati-hati menentukan kepadatan kata kunci karena memiliki dampak besar pada hasil pencarian mesin. Gunakan format teks seperti tebal atau miring karena mereka juga memegang beberapa derajat dampak pada indeks mesin pencari. Hindari penggunaan berlebihan dari kata kunci karena mereka cenderung untuk membuat konten halaman Anda terlihat lebih seperti iklan kata kunci daripada konten bermakna.

4. Menghubungkan & Backlinks: Ini adalah trik yang bisa membuat website Anda mendapatkan traffick atau lalulintas yang baik. Adanya backlink atau link balik ke website Anda dari website lain yang relevan, website yang memiliki page rank yang baik akan memberi Anda poin validitas pada mesin pencari. Pastikan untuk mendapatkan link URL Anda di berbagai situs Web pihak ketiga yang serupa dengan Anda dan mereka yang sudah ada dan berdiri kokoh di pangsa pasar yang sesuai dengan website Anda. Jangan sampai anda asal-asalan mendapatkan ling balik, dan jangan menggunakan submit link yang secara random menyebarkan link anda dimana-mana.

Cobalah anda bernegosiasi dengan para pemilik web dengan page rank baik untuk mau menyimpan URL web anda pada salah satu isinya, misalkan anda memberikan artikel yang layak tampil. Ini juga akan membantu Anda menerima lalu lintas bebas tambahan tanpa pekerjaan tambahan pada Anda. Anda bahkan dapat menggunakan Google Page Rank alat untuk menemukan website berdiri relevan dan mudah dan berguna dalam hal SEO.

5. Jangan pernah melakukan hal yang tidak disukai oleh Search Engine, seperti melakukan spam, memborong kata kunci yang tidak relevan atau menggunakan cara-cara curang untuk meningkatkan rangking. Akan selalu ada pantauan dari Search Engine dan jika mereka mengetahuinya makan website anda akan segera di nonaktifkan pada Search Engine tersebut.

0 comments: