Friday, August 27, 2010

Cara Cepat Dapat Backlink

Tips Cara Cepat Dapat Backlink, Karena Banyak Dapat Backlink adalah salah satu komponen terpenting dari sebuah situs web yang ingin sukses Dari segi Seo. Karena itu kita perlu memberikan perhatian khusus untuk mendapatkan banyak link balik dan memastikan bahwa Backlink yang relevan dengan niche blog kita dengan mengetahui Cara Cepat Dapat Backlink. Jadi hari ini Pakar Seo akan menunjukkan sedikit trik yang saya pelajari baru baru ini dan itu berkaitan dengan mendapatkan banyak link balik cara yang mudah.
Jadi di sini apa yang harus Anda lakukan adalah:
  1. Menulis 2 artikel baru, Tidak perlu terlalu panjang namun lebih baik lagi jika isi dari artikel tersebut panjangnya lebih dari 250 kata, namun saya akan menyarankan untuk membuat artikel setidaknya 300 kata dan usahakan niche relevan dengan situs Anda agar Cara Cepat Dapat Backlink lebih efektif hasil akhirnya nanti.
  2. Cari 20 blog gratis, Contoh blog gratis akan Wordpress, Blogger, Dagdigdug, Blogtery, blogdetik, Dll.
  3. Buat account di masing-masing situs hosting tersebut dan posting 2 artikel Anda (cukup setengah dari keseluruhan isi artikel) dan masukan 1 link ke situs utama Anda pada akhir artikel tersebut (Seperti cara kita Bookmark)
  4. Setelah anda selesai membuat blog dan posting artikel, dartarkan RSS Feed dari 20 blog di 25 RSS Feed direktori seperti Badrss, Feedagg, 1000sites, Feedage dll
  5. Setelah selesai mengirimkan Anda akan memiliki 3.000 backlink dalam beberapa jam saja bukan .
JIka belum jelas berikut ini cara perhitungan Cara Cepat Dapat Backlink:
20 Blog * 2 * 3 Posting Link = 120 Backlink
120 Backlings * 25 = 3000 RSS Feed
Anda dapat meningkatkan Cara Cepat Dapat Backlink dengan menambahkan lebih banyak artikel, link dan RSS Feed tetapi jika Anda memiliki situs baru nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular tidak merekomendasikan melakukan hal itu. Google akan curiga terhadap teknik Anda dan Anda mungkin kemungkinan besar akan di banned jadi hati-hatilah dalam menggunakan tehnik ini. Sebenarnya ini merupakan salah satu dari Rahasia Seo Yg belum banyak beredar Lho jadi selamat menikmati aja ya para pejuang Seo Indonesia. Salam

0 comments: