Saturday, September 4, 2010

Mengoptimalkan Trafik Blog di Mesin Pencari

Tulisan ini akan membahas secara singkat mengenai bagaimana sebuah Website bisa berada pada indeks tertinggi pada mesin pencari seperti Google. dengan berada pada posisi teitnggi atau minimal berada pada halaman petama amesin pncari dengan sendirinya sebuah website akan terus menjadi sumber refeensi petama setiap pengindeks kata kunci yang berhubungan dengan konten website yang kita buat tersebut.
Untuk itu berikut ini penulis akan menampilkan link Url yang akan membeikan infomasi berhaga yang behubungan dengan SEO.

Sebetulnya secara manual kita bisa melakukannya dengan Google. dengan Poduknya yang bernama Add Url, yang kita bisa kita temui pada alamat: google kita bisa memasukan satu peratu alamat website kita seuai konten tulisan, atu persatu. dengan menuliskan alamat url Webite kita maka dengan sendirinya google akan mengenali Website kita dan mengindeksnya dalam pencarian seuai kata kunci yang di masukan.
Selain itu kita juga melakukannya pada alamat url sebagai berikut:
Yahoo
MSN
Dmoz
Mndapatkan Website secara natural listing
Natural Listing adalah Anda mendaftarkan website Anda pada search engine untuk diindex dalam database search engine tersebut agar bisa ditampilkan pada hasil pencarian melalui search engine tersebut. Dalam melakukan natural listing, ada beberapa search engine utama yang perlu Anda daftarkan antara lain:
Google http://www.google.com/addurl
Yahoo http://search.yahoo.com/info/submit.html
MSN http://beta.search.msn.com/docs/submit.aspx
Dmoz http://www.dmoz.org/add.html
Kita perlu mendaftarkan website pada keempat search engine utama diatas, selain itu Kita bisa mendaftarkan website Kita pada search engine lainnya
Atau menggunakan jasa pendaftaran website / “URL Submission” seperti:
submitexpress.com/submit.html
addme , addpro , freewebsummission

0 comments: