Saturday, September 4, 2010

Tips Meningkatkan Traffic Blog Anda

Beberapa strategi terbaik yang dapat digunakan untuk mengarahkan pengguna ke situs dan meningkatkan visibilitas halaman dapat dilihat di Perangkat webmaster Google. Kami telah menyorot lima cara memanfaatkan perangkat di bawah ini untuk meningkatkan visibilitas konten yang telah dibuat dengan kerja keras.

1. Kirim semua halaman ke indeks Google secara gratis.

Dengan menggunakan Perangkat Webmaster Google untuk mengirim URL, maka Anda membantu crawler Web Google menjelajahi situs secara lebih menyeluruh dan efisien. Perangkat webmaster dapat digunakan untuk mengirim semua halaman ke indeks Google dan khususnya bermanfaat dalam memastikan bahwa kami mengetahui tentang semua halaman atau URL yang dihasilkan secara dinamis dan tidak terhubung ke situs dengan efektif. Namun, perlu diketahui: mengirim halaman ke indeks tidak akan menjamin penyertaan atau mempengaruhi PageRank dan bukan merupakan pengganti pembuatan konten menarik dan bermanfaat.

2. Ketahui cara Google melihat situs.

Setelah memastikan bahwa kami memiliki akses ke situs, Anda dapat melihat kata umum yang terlihat oleh Google dan digunakan untuk terhubung ke halaman Anda. Dengan demikian, Anda dapat melihat tren konten situs untuk membantu menentukan alasan pemberian peringkat kata kunci tertentu. Anda juga dapat melihat halaman yang memiliki PageRank tertinggi berdasarkan bulan. Beberapa pemilik situs terkejut saat mengetahui bahwa halaman tersebut tidak selalu merupakan halaman muka. Jika halaman internal memiliki PageRank tertinggi, luangkan lebih banyak waktu untuk mengoptimalkan iklan pada halaman tersebut.

3. Lakukan diagnosis kemungkinan masalah.

Kami akan memberitahukan kepada Anda jika mengalami masalah saat mengakses situs atau halaman tertentu beserta alasannya. Jika halaman tidak dapat dijelajahi, maka kami tidak dapat mengindeksnya. Karenanya, memperbaiki kesalahan yang kami cantumkan dapat membantu meningkatkan jangkauan secara keseluruhan. Jika perangkat Diagnostik Situs AdSense menunjukkan bahwa Anda memblokir halaman dari MediaPartners-Google (crawler AdSense), gunakan perangkat analisis robots.txt dari perangkat webmaster Google untuk menguji perubahan terhadap file dan memastikan perubahan tersebut membolehkan akses. Anda juga dapat melihat halaman yang diblokir dari bot Google lainnya sehingga dapat melakukan percobaan dengan perubahan untuk melihat cara pengaruhnya terhadap penjelajahan situs.

4. Ketahui permintaan yang mengarahkan lalu lintas ke situs.

Dengan menggunakan perangkat webmaster Google, pelajari permintaan Google yang menghasilkan klik ke situs Anda dan posisi pada hasil pencarian untuk permintaan tersebut. Anda juga dapat melihat data setiap negara dan properti. Misalnya, Anda dapat melihat permintaan dari pengguna yang mencari Google Gambar di Amerika Serikat dan menampilkan situs Anda sebagai hasilnya. Anda hanya akan melihat data properti dan negara yang dimiliki situs.

5. Dapatkan penyertaan ulang.

Jika situs telah dihapus dari hasil pencarian, baca panduan kualitas Google, lalu perbaiki kesalahan di situs Anda dan minta penyertaan ulang dari account perangkat webmaster Google. Perlu diketahui bahwa formulir permintaan penyertaan ulang hanya tersedia bagi pengguna perangkat webmaster Google.


Sumber : http://www.ryntept.com

0 comments: